Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Kendari Ke-22

news-images/HfMTwhBVPNiZRPX0jdnUlaG49YN4R5t6HvutuNuw.jpg
By. humaspolkesken | Akademik
Jumat, 17 Agustus 2023 Poltekkes Kemenkes Kendari menggelar Dies Natalis yang ke-22. Kegiatan ini dilaksankan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Kendari.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh direktur Poltekkes Kemenkes Kendari Teguh Fathurrahman, SKM., MPPM. Pada kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Kendari dalam terlaksananya kegiatan Dies Natalis yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, serta penilaian lomba Tumpeng antar jurusan. 

Pembukaan kegiatan berlangsung meriah dimana seluruh peserta menyiapkan yel – yel masing-masing jurusan. Dies natalis Polkesken ini juga dirangkaikan dengan Kegiatan yang diikuti seluruh peserta dari civitas Polkesken yang kegiatannya terbagi menjadi 4 bidang yakni seni, olahraga, akademik dan non akademik. Sejumlah lomba yang diadakan yaitu Publik Speaking, Story Telling, Conten Creator, Bulu Tangkis, Voli, Bola Gotong, Puisi, Menyanyi Solo, Catur, Tenis Meja, Tari Kreasi dan Mobile Legend.