Upacara Peringatan HUT RI ke - 78

news-images/HrlF21VrnByInHxFoRQg4KPBTc8tAQUfrubkzEWc.jpg
By. humaspolkesken | Akademik
Kamis, 17 Agustus 2023 Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Kendari menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke - 78 tahun “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, kegiatan dimulai pukul 08.00 Wita di Lapangan Poltekkes Kemenkes Kendari.

Teguh Fathurrahman, SKM,. MPPM Selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari memimpin langsung pelaksanaan upacara dengan pelaksana upacara perwakilan dari pegawai poliesken. Pelaksanaan upacara diawali dengan persiapan, pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia raya, mengheningkan cipta untuk mengenang para pahlawan, dan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari.

Dalam pelaksanaan upacara juga di rangkaikan dengan pemberian penghargaan bagi mahasiswa berprestasi. Setelah proses pelaksanaan  upacara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Poltekkes Kemenkes Kendari. Kegiatan upacara ini merupakan suatu kebanggaan bagi Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Kendari karena telah Sukses dilaksanakan.